Kunjungi Tempat Wisata Taman Bermain di Taiwan


Kunjungi Tempat Wisata Taman Bermain di Taiwan

WisataDunia - Taiwan termasuk menjadi tujuan yang ramah keluarga. Terdapat beberapa taman bermain yang bisa di nikmati oleh wisatawan beberapa umur. Salah satunya taman bermain terlengkap di Taiwan merupakan Lihpao Land di Taichung, Taiwan. 

Dengan luas 200 hektar, taman bermain satu ini dapat disebut serba ada. Dari mulai taman air, circuit gokart, pusat belanja, resor, sampai permainan dalam ruang 

Discovery Land 

Ruang taman bermain dengan beberapa wahana. Salah satunya wahana yang sangat menantang adrenalin merupakan Gravity Max, roller coaster yang mempunyai jalan dipatahkan. Ada juga kereta melaju dalam pojok 90 derajat. 

Mala Bay 

Mala Bay merupakan taman air paling besar di Taiwan, diperlengkapi 11 wahana air serta teater terbuka. Kolam ombak jadi salah satunya yang dinanti dengan ketinggian ombak sampai tiga mtr.

Baca Juga: 5 Restoran Yang  Cocok Bagi Pasangan Untuk Makan Malam Bersama


Kunjungi Tempat Wisata Taman Bermain di Taiwan

Bianglala Sky Dream 

Bianglala paling besar di Taiwan ini mempunyai diameter 120 mtr. serta ketinggian puncak 384 mtr.. Diperlengkapi 60 gondola yang mempunyai sarana AC, Wifi, serta stop kontak. 

Lihpao Land Racing Park 

Ini merupakan circuit gokart dengan panjang 1, 5 km.. Hanya satu circuit gokart di Taiwan yang lulus uji serta bersertifikat internasional. Pengunjung bisa coba menyewa gokart untuk menjajal balapan sengit serta tentulah aman di circuit ini. 

Chamber of Secret 

Ini merupakan permainan room escape terluas di Taiwan. Mempunyai tiga skenario utama, dan sembilan tema permainan untuk uji ketangkasan otak untuk menguak misteri keluar dari ruang. 

 RAJACASINO88


Share:

No comments:

Post a Comment