Kunjungi 6 Negara Ini Dengan Penghasil Kopi Terbaik


WisataDunia - Pencinta kopi tidak sama dengan peminum kopi umum. Terkecuali rasa kopi, pencinta kopi mempunyai rasa ingin tahu yang besar tentang biji serta sistem dari kopi yang diminumnya. 

Nampaknya bertandang ke enam negara di bawah ini pas untuk pencinta kopi. Karena sebagian besar masyarakat di negara itu mengapresiasi kopi serta menggangap minum kopi jadi ritual sendiri. Mengutip traveller. com. au, erikut enam negara denga budaya kopi paling baik :

Baca Juga: Cobai Jelajahi Australia Barat Dengan Melakukan Beberapa Aktivitas Ini


Australia

Australia 

Ada empat bagian negara pencinta kopi menurut Euromonitor International. Pertama nikmati kopi instan yang dibikin massal. Ke-2 yaitu menjamurnya kedai kopi. Ke-3 yaitu perkembangan singifikan pemanggang kopi kelas kecil, serta ke empat yaitu bereksperimen dalam sistem pemrosesan kopi. Australia telah tiba pada step ke empat. 

Kedai kopi di Australia sangatlah serius menghidangkan kopi kwalitas paling baik. Cobalah saja pesan kopi asal di satu diantara kedai kopi atau restoran, kopi yang di sajikan umumnya mempunyai standard kwalitas serta rasa yang tinggi. 

Brazil

Brasil 

Bola serta kopi, cintanya orang-orang Brasil diberi untuk dua hal semacam itu. Brasil populer jadi negara exporttir biji kopi mulai sejak kian lebih 150 th. kemarin. Nyaris 16 % biji kopi didunia datang dari Brasil. Orang-orang Brasil minum kopi pada pagi, siang, serta sore hari. Bahkan juga anak-anak juga minum kopi, serta teh sangatlah tidak sering didapati di Brasil. 

 Etiopia

Etiopia 

Berikut negara asal biji kopi diketemukan. Maka tidak heran orang-orang Etiopia demikian menghormati kopi. Termasuk juga kopi juga jadi mata penelusuran di negara itu. Kopi ada pada tiap-tiap upacara budaya serta acara terpenting di Etiopia. 

Bahkan juga kopi juga jadi sisi dari suku nomaden serta terpencil di Etiopia. Untuk masalah kopi, orang Etiopia suka kopi berbada tebal serta kuat, namun uniknya tak pahit walau tanpa ada gula.

Finlandia

Finlandia 

Negara dengan masyarakat yang paling banyak mengosumsi kopi paling banyak didunia sekarang ini yaitu Finlandia. Berdasar pada International Coffee Organization, 14 % lelaki serta enam % wanita di Finlandia minum kian lebih 10 cangkir kopi /hari! 

Suhu yang rendah disangka punya pengaruh pada mengkonsumsi kopi masyarakat Finlandia. Karenanya sangatlah tak susah temukan kedai kopi yang menghidangkan kopi kwalitas baik di Finlandia. Hal yang susah malah menjumpai gerai kopi waralaba dunia di Finlandia. 

Italia

Italia 

Kopi di Italia diperlakukan dengan cara serius, bahkan juga dimaksud nyaris sama serius dengan agama. Orang-orang Italia tak mempunyai toleransi untuk siapa saja yang tidak mematuhi panduan atau norma minum kopi. Contohnya janganlah mengeluh kopi kurang pans, janganlah mohon capuccino setelah makan siang atau makan malam, kopi dengan susu cuma untuk pagi hari, serta bersiap minum kopi sembari berdiri bila berlibur di Italia.

Vietnam

Vietnam 

Negara ke dua pengekspor kopi didunia. Orang-orang Vietnam mempunyai cara yang sudah mendunia untuk menyeduh kopi. Vietnam drip, di nikmati dengan susu kental manis yang menyebabkan rasa karamel pada kopi. Kopi di Vietnam di kenal mulai sejak negara itu dijajah Perancis, oleh karena itu ada menambahkan susu serta telur di kopi Vietnam. 
Share:

No comments:

Post a Comment