Jelajahi Bar Terbaik Di Havana


WisataDunia - Anda semuanya tentu sudah mengetahui perihal Havana, ibukota Kuba yang terdapat di lokasi kepulauan Karibia. Kota itu sama dengan mobil vintage warna warni dari th. 50-an, sebagian rumah cantik serta cerutu. 

Havana yaitu kota menarik yang ada di dalam kepulauan Karibia, tetapi ada hal-hal lain yang bikin kota di Kuba itu betul-betul unik, yaitu kehidupan malamnya. Tersebut sebagian bar paling baik di Havana, yang bakal memberi Anda pengalaman tidak terlupakan, bila merencanakan berkunjung ke Kuba. 

Baca Juga: Kunjungi 6 Negara Ini Dengan Penghasil Kopi Terbaik


Almacenes San Jose

Almacenes San Jose 

Almacenes San Jose yaitu pusat kebudayaan sekaligus juga bar, yang dikelola oleh pemerintah Kuba serta ada dalam suatu gudang bekas industri perkapalan. Lebih persisnya, Almacenes San Jose ada di Avenida del Puerto, La Habana Vieja. 

Ditempat itu, pengunjung bisa beli bermacam hasil karya dari seniman lokal Kuba. Diluar itu, pengunjung dapat juga nikmati band yang membawakan live music di beberapa pojok bangunan. 

Gudang yang jadikan tempat bar itu sudah sekian kali diperbaiki serta dipercantik, serta pengunjung juga dapat juga bersantai dibagian tengah ruang.

El Chanchullero de Tapas

El Chanchullero de Tapas 

Bar yang satu itu terdapat di Bajos Teniente Rey, La Habana Vieja. Setibanya disini, pengunjung bisa mencicipi mojito, sambil nikmati panorama sekaligus juga hiruk-pikuk jalan raya Havana. Bar itu tak mendatangkan live music, tetapi mereka menempatkan lagu dari laptop yang ada. 

El Floridita

El Floridita 

El Floridita terdapat di Obispo, La Habana Vieja. El Floridita yaitu bar popular di kelompok beberapa turis, serta sempat jadi bar favorite novelis populer asal Amerika Serikat, Ernest Hemingway. 

Minuman ciri khas El Floridita yaitu 'floridita daiquiri'. Diluar itu, beberapa pengunjung dapat juga berpose dengan patung Hemingway yang tengah duduk di bangku favoritnya. El Floridita juga mendatangkan live music, tetapi lantai dansa yang ada tak terlampau luas.

La Bodeguita del Medio

La Bodeguita del Medio 

Musik yaitu hal yang memperbedakan bar satu itu dengan bar-bar yang lain diatas. La Bodeguita populer dengan suguhan band yang memukau. 

Untuk Anda yg tidak hoby dansa juga juga bakal berdansa waktu hingga di La Bodeguita, lantaran ditanggung Anda bakal terhipnotis oleh alunan musik yang dimainkan oleh band yang tampak didalam serta di ruang luar bar. 

Anda dapat juga nikmati situasi sekaligus juga memakan makanan Kuba yang disajikan di La Bodeguita. Restoran yang merangkap bar itu bisa diketemukan di daerah Empedrado, La Habana Vieja. 

The Cabaret Las Vegas

The Cabaret Las Vegas 

Bar itu yaitu bar yang dikelola segera oleh pemerintah Kuba serta mempunyai situasi yang ramah untuk beberapa LGBT. Bar ini dapat mempunyai lantai dansa yang cukup besar serta masih buka sampai awal hari. 

Bar yang satu itu terdapat di 104 Calzade de Infanta, Vedado, suatu ruas kota yang lebih di kenal dalam bhs setempat dengan sebutan El Malecon. Disini, umumnya pengunjungnya yaitu golongan LGBT Kuba, yang mengasingkan diri dari lokasi kota tua Kuba. Terkecuali minuman dan makanan lezat, bar ini dapat tampilkan pertunjukan dansa serta acara komedi. 
Share:

No comments:

Post a Comment