Tempat Terbaik Untuk Melihat Bunga Bermekaran Di Australia Barat


WisataDunia - Juni sampai November adalah waktu yang pas untuk lihat bunga-bunga liar nan cantik di Australia Barat. Beberapa wisatawan juga dapat lihat beberapa jenis type bunga sampai lebih dari 12. 000 type bunga bermekaran.

Akan tetapi memang perlu dicatat, pada saat Anda lihat bunga-bunga itu diingatkan tidak untuk memetiknya, karena Anda dapat dipakai denda. Tersebut tempat Anda bisa temukan bunga-bunga liar yang bermekaran di Australia Barat. 

Perth Trail

Kings Park serta Botanic Garden meliputi ruang ya cukuplah luas dengan hadirnya lebih dari 1. 700 spesies bunga liar. Letaknya pas jantung ibu kota Australia Barat yaitu Perth. Perth Hills sendiri meliputi lima taman nasional.

Spesies bunga liar yang dapat Anda dapatkan seperti Kangaroo Paws, Hakea, Grevillea, Wattle, Anggrek, serta Pea. Waktu terunggul untuk bertandang pada September sampai Oktober.

Baca Juga: Santai Sejenak di Weekend Dengan Cobai 5 Restoran Lesehan Ini


Tempat Terbaik Untuk Melihat Bunga Bermekaran Di Australia Barat

Everlastings Trails 

Everlastings Trail merupakan salah satunya rute bunga liar sangat fantastis di Australia Barat. Anda dapat lihat bunga itu sekalian berjalan di selama pantai di Indian Ocean Drive dari Perth ke Cervantes, Jurien Bay, serta Leeman. Waktu terunggul untuk bertandang pada Juni hingga sampai September. 

Coral Coast Trail 

Tempat The Coral Coast berada di utara Perth sampai Exmouth. Disana Anda bisa lihat gurun, sungai, sampai pantai pasir putih yang dipenuhi dengan satwa juga bunga liar pada bulan Juli sampai Oktober. 

Tempat Terbaik Untuk Melihat Bunga Bermekaran Di Australia Barat

Disana bermacam spesies bunga dapat Anda dapatkan seperti mulla mullas, Sturt’s Desert Pea, banksias, spider orchids, wreath flowers, coastal morrisons, feather flowers, Geraldton wax, smoke bush, black kangaroo paw, serta ada banyak lagi. 

Southern Trails 

Anda dapat juga melewati pegunungan dari Stirling serta Porongurup Ranges. Anda dapat bertandang pada bulan September sampai November. Disana Anda dapat temukan bunga liar yang unik seperti Banksia, Dryandras, Queen Sheba Orchids, Mountain Bells, yellow Acacia serta purple Hovea. Tidak cuma itu, beberapa fauna juga dapat Anda dapatkan seperti walabi, antechinus, southern brown bandicoots, serta kanguru abu-abu. 

Share:

No comments:

Post a Comment