Jelajah Wisata Jepang Okinawa Yang Masih Belum Diketahui


WisataDunia - Okinawa adalah gugusan pulau kecil yang berada di Barat daya Jepang. Gigusan yang terbagi dalam 180 pulau itu jadi tempat untuk 1, 4 juta orang yang memegang teguh kebiasaan serta budaya mereka. 

Ai Munakata, National Government Licensed Guide Interpreter Okinawa bahkan juga menyampaikan, yang menarik dengan cara geografis Okinawa terdapat di selama garis lintang yang sama juga dengan Hawaii. Tidak heran bila beberapa orang menyampaikan, Okinawa yaitu Hawaiinya Jepang. 

" Okinawa mempunyai iklim laut subtropis, ini hangat bahkan juga pada musim dingin, " ungkap Ai. 

Akses Ada dua bandara di Okinawa, Bandara Naha serta Bandara Ishigaki serta tersambung dengan penerbangan segera tidak cuma kota walikota di Jepang, namun juga ke Shanghai, Seoul, Hong Kong, Beijing, Bangkok, serta kota-kota di Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia memakai pesawat Jetstar dengan transit terlebih dulu ke Singapura. Dari pulau paling utama, wisatawan bisa berkunjung ke semuanya pulau kecil memakai feri. 

Baca Juga: Beberapa Negara Ini Paling Banyak Di Booking Hotel Saat Piala Dunia


Jelajah Wisata Jepang Okinawa Yang Masih Belum Diketahui

Sejarah 

Okinawa sempat jadi Kerajaan berdiri sendiri yang pelihara hubungan kerja perdagangan serta berkembang dengan beragam negara Asia Timur sampai Tenggara. Hal semacam ini berlangsung pada satu waktu sesudah Peranang Dunia II, ada dibawah administrasi Amerika Serikat. 

Kelihatannya pengalaman sudah memberi okinawa histori yang unik dari daerah lainnya di Jepang. Okinawa sudah meningkatkan campurannya sendiri dari dampak budaya yang bermacam oleh Cina, Jepang, serta negara-negara Asia yang lain. 

Satu diantara bukti otentik Okinawa mempunyai histori yang kaya yaitu ada peninggalan, benteng lainnya yang disebut tempat untuk Kerajaan Ryukyu sampai Kastil Nakijin yang ada dibagian utara Okinawa. 

Kebudayaan 

Mempunyai histori panjang bikin beberapa orang Okinawa mempunyai budaya serta kebiasaan yang kaya, bahkan juga budaya yang tidak sama dari umumnya orang Jepang yang condong modernis. Kerajaan Ryukyu contohnya, meninggalkan banyak budaya serta kebiasaan menarik yang hingga sekarang ini tetap dipertahankan serta di kembangkan untuk menarik semakin banyak kunjungan wisata, diantaranya seperti kerajinan bin gata atau seni gambar sampai bermacam tarian tradisional. 

Jelajah Wisata Jepang Okinawa Yang Masih Belum Diketahui

Keindahan Alam 

Mempunyai iklim laut subtropis bikin Okinawa maka maksud wisata bahari Jepang yang paling populer. Tidak sama dari muka Jepang lainnya yang condong moderen serta dipenuhi bangunan pencakar langit, Okinawa malah jadi habitat asli untuk hewan serta tumbuhan, termasuk juga keindahan bawah laut yang tetap terbangun. Ada kian lebih 250 type terumbu karang dibawah laut Okinawa, itu jadi satu diantara catatan yang paling besar didunia. Tidak heran bila lokasi itu populer jadi satu diantara spot snorkeling paling baik didunia. 

Jelajah Wisata Jepang Okinawa Yang Masih Belum Diketahui

Kuliner 

Kebiasaan Okinawa yakin, nikmati makanan sehat bakal menuju pada kehidupan yang sehat. Itu jadi resep spesial kenapa beberapa orang Okinawa rata-rata mempunyai usia yang panjang. Makanan ciri khas di Okinawa biasanya terbagi dalam champura, kombinasi tumisan beragam bahan termasuk juga tahu, daging, serta sayuran yang lain, juga sajian yang memiliki kandungan banyak daging babi, rumput laut, serta ikan fresh yang di tangkap di perairan setempat. 

Orang-orangnya Berusia Panjang 

Okinawa di kenal jadi satu diantara empat zone didunia yang orang-orangnya mempunyai peluang hidup lebih lama. Hal semacam ini mengundang beberapa orang untuk tahu lebih dalam apa rahasia dibalik usia panjang orang Okinawa. Pola hidup serta kebiasaan makanan sehat jadi satu diantara rahasianya. 
Share:

No comments:

Post a Comment