Cobai Jelajah Australia Barat Dengan Melakukan Beberapa Aktivitas Ini

WisataDunia - Merencanakan untuk berlibur untuk nikmati musim dingin pada bln. Juli sampai Agustus th. itu? Satu diantara tujuan yang pas didatangi yaitu Australia Barat, dengan Perth jadi ibu kotanya. 

Tersebut sebagian kesibukan di Australia Barat yang dapat dikerjakan waktu musim dingin, seperti diambil dari launching Tourism Western Australia. 

Baca Juga: Jelajah Wisata Jepang Okinawa Yang Masih Belum Diketahui


 The Capital of Cool

Bertandang ke " The Capital of Cool ", Perth 

Kota Perth sekarang telah bertransformasi jadi kota yang kekinian dengan hadirnya kedai kopi instagramable, restoran unik, sampai ruang umum. Anda dapat kunjungi Elizabeth Quay yang menghubungkan Kota Perth dengan Sungai Swan. Apabila ingin wisata berbelanja dapat kunjungi King Street ultra-luxe, Hay Street serta Murray Street Malls, serta William Street di Northbridge. Semasing mempunyai style unik mereka sendiri. 

Fremantle

Bertandang ke Fremantle 

Anda beberapa penggemar seni dapat bertandangi ke Fremantle. Ada pasar ikonik sampai toko desainer lokal. Pusat kesibukan paling utama ada di selama South Terrace serta di selama jalan High serta Norfolk. 

Rottnest Island

Ke Rottnest Island 

Apabila Anda ingin bertandang ke pantai dapat hadir ke Rottnest Island. Letaknya cuma seputar 30 menit dari Kota Fremantle. Disana Anda dapat nikmati keindahan pantai sampai alam bawah laut. Rottnest Island juga jadi habitat quokka, mamalia yang disebut-sebut the happiest animal on earth. 

Paus di South West

Lihat Paus di South West 

April sampai Desember umumnya jadi waktu beberapa paus bermigrasi di Australia Barat. Sebagian paus yang dapat dipandang pengunjung diantaranya paus humpback, paus southern right, serta paus biru. 

Anda dapat bertandang ke tempat itu dari Albany, lokasi Sungai Margaret (Augusta, Busselton, Dunsborough), Esperance, Perth, Broome, Kalbarri, serta Shark Bay). Tidak cuma lihat, pengunjung dapat juga berenang bersama dengan paus humpback di Exmouth serta Coral Bay. 

Wisata kuliner di Margaret River

Wisata kuliner di Margaret River 

Margaret River pas untuk beberapa penggemar kuliner. Terkecuali jejeran restoran, ada juga kebun-kebun anggur yang subur. Beragam jenis sajian seperti sayuran, buah, daging, makanan laut, sampai es cream dapat di nikmati disana. 

Share:

No comments:

Post a Comment