Kunjungi Wisata Budaya di Dubai


Kunjungi Wisata Budaya di Dubai

WisataDunia - Bukan sekedar beberapa taman bermain sampai wisata berbelanja yang dapat Anda dapatkan di Dubai, tapi beberapa wisatawan dapat juga wisata budaya untuk tahu warisan budaya disana. Di bawah ini adalah referensi dari Dubai Tourism untuk berwisata budaya di Dubai. 

Kenal Budaya Emirat 

Tempat yang dapat Anda datangi untuk tahu ada serta istiadat di Uni Emirat Arab merupakan bertandang ke Sheikh Mohammed Centre for Cultural Understanding (SMCCU). 

Beberapa tour yang dapat Anda ikuti yaitu tour cultural heritage, nanti wisatawan akan bertandang ke masjid serta lokasi bersejarah di Dubai. Tour ini dapat dibarengi di hari Minggu, Selasa, serta Kamis pada jam 10. 30, sesaat Sabtu jam 09. 00. 

Lalu tour creekside, wisatawan menyeberangi Dubai Creek memakai perahu kayu untuk berkunjung ke pasar emas tradisionil, pasar rempah-rempah tradisionil serta pasar kain tradisionil, dan berkunjung ke masjid di sekelilingnya. 

Baca Juga: Akhiri Pekan Di Malang Dengan 5 Restoran Ini


Kunjungi Wisata Budaya di Dubai

Tour ini ada untuk tour group minimum 10 orang dengan harga AED 275 atau seputar Rp 1 juta per orang dengan waktu dua jam. Diluar itu dapat juga kenal budaya dengan nikmati sarapan, makan siang, brunch, afternoon tea maupun makan malam. Harga untuk makanan ini juga bermacam dari mulai seputar Rp 470. 000. 

Menyicip Daging Unta 

Salah satunya hewan yang mempunyai peranan terpenting dalam Histori Emirat merupakan unta. Bukan sekedar menjadi alat transportasi, tapi juga unta sering jadi sajian tradisionil dalam acara istimewa. Wisatawan juga dapat menyicipi bakso unta atau umum dimaksud camel koftah. 

Salah satunya di Local House, Al Fahidi Historical Neighborhood Anda dapat temukan bakso unta. Harga nya AED 75 seputar Rp 294. 000. Lalu dapat menyicip susu unta di Majlis, Dubai Mall dengan harga mulai AED 18 sampai AED 26 atau seputar Rp 70. 500 sampai Rp 102. 000. 

Nah, masih tetap terkait dengan daging unta, yaitu coba burger unta. Wisatawan dapat mencobanya di Switch, Dubai Mall dengan harga AED 81 atau seputar Rp 317. 000. 

Berburu Memakai Elang 

Falconry atau berburu dengan elang adalah salah satunya kebiasaan paling tua di Dubai. Bahkan juga saat ini falconry jadi berolahraga berharga juta-an dollar. Dubai’s Falcon and Heritage Sports Centre di Nad Al Sheba merupakan tempat yang sangat pas untuk didatangi untuk semuanya yang terkait dengan falconry di Dubai. 

 RAJASENANG

Share:

No comments:

Post a Comment