Beberapa Negara Ini Paling Banyak Di Booking Hotel Di Saat Piala Dunia


WisataDunia - Arena Piala Dunia 2018 sudah pasti menghidupkan industri wisata di negara penyelenggaranya. Kesempatan ini, aktor industri wisata Rusia tengah mendapat rejeki. Pemesanan hotel, dan akomodasi yang lain bertambah mencolok bahkan juga jauh saat sebelum kompetisi Piala Dunia di gelar. 

Semua negera peserta World Cup 2018, sudah pasti memerlukan hotel dan keperluan yang lain sepanjang ada di negara Beruang Merah itu. Penasaran negara mana saja yang paling banyak lakukan pemesanan hotel? 

Baca Juga: Nikmati Pemandangan 6 Hotel Di Dubai Yang Luar Biasa


St.Petersburg

St. Petersburg jadi ibukota Rusia sisi utara, populer dengan peninggalannya yang datang dari era 18 serta 19. Kenyataannya, pusat kota Saint Petersburg serta monumen-monumennya yang bersejarah sudah tercatat oleh UNESCO jadi Website Warisan Dunia. 

Rupanya raksasa Asia dari Korea Selatan, serta “ Three Lions” dari tim nasional Inggris tinggal di kota itu. Tim nasional Korea Selatan bakal tinggal di Hotel New Peterhof, sesaat tim dari Inggris menginap di Country Club ForRestMix. 

Ke enam negara tersebut disini kompetitor paling atas mereka yang sudah bikin pemesanan hotel paling banyak di St. Petersburg sepanjang Piala Dunia 2018. Yakni Brasil, Argentina, Cina, Amerika Serikat serta Jerman.

Sochi

Untuk di Sochi yang disebut tujuan Subtropis di Rusia, tinggal timnas dari Brasil serta Alurndia. Kota itu mempunyai panorama alam yang sangatlah cantik yang dapat di nikmati dengan kereta gantung. 

Negara-negara yang paling banyak pesan hotel di kota itu rupanya bukanlah Brasil serta Alurndia. Negara itu yakni Peru, Jerman, Australia, Amerika Serikat, serta Argentina. 

Dengan cara keseluruhnya, negara paling atas yang bikin reservasi hotel di Rusia sepanjang Piala Dunia yaitu Amerika Serikat, Argentina, Cina, Brasil, Jerman, Meksiko, Inggris, Kolombia serta Peru.
Share:

No comments:

Post a Comment