Luangkan Waktu Liburan Untuk Kunjungi Instagramble Terbaru di Hong Kong


WisataDunia - Berburu tempat instagramable waktu berwisata jadi gawean harus buat traveler sekarang ini. Ditambah lagi tehnologi pada gawai begitu sangat mungkin setiap orang membuahkan gambar yang bagus tak perlu ribet dengan teori photografi. 

Hong Kong jadi salah satunya tujuan wisata dunia yang mempunyai banyak tempat instagramable. Pesatnya perubahan dunia photografi membuat otoritas pariwisata ditempat selalu melaju destinasi-destinasi instagramable paling baru. Yang terbaru Hong Kong mempunyai Central Street Art, suatu lokasi yang penuh dengan karya seni mural yang memikat. 

 Victoria Harbour

Victoria Harbour 

Tempat ini adalah salah satunya landmark Hong Kong yang begitu pas untuk jadikan tempat foto-foto. Kombinasi alam serta gedung-gedung bertingkat jadi keunikan menarik yang dapat dilihat ditempat ini. 

Landmark ini tawarkan panorama ciamik pelabuhan komplet dengan kapal-kapal yang tengah bertumpu. Panorama akan makin dramatis waktu malam hari, saat lampu-lampu gedung bertingkat mulai dinyalakan. 

Buat Anda yang ingin berkunjung ke Victoria Harbour, puncak Victoria Peak jadi salah satunya tempat yang pas untuk memperoleh gambar yang instagramable.

Baca Juga: Renyahnya Rasa Pizza Tipis Italia Ini


Yick Fat Building

Yick Fat Building 

Inilah yang paling baru dari pariwisata Hong Kong. Bangunan-bangunan public housing di Hong Kong yang padat sekarang disulap jadi tempat yang instagramable komplet dengan sentuhan tata sinar serta pewarnaan yang bagus. 

Bahkan juga salah satunya public housing di Hong Kong jadi salah satunya tempat pemungutan gambar untuk film Transformer. Buat Anda yang ingin memperoleh gambar yang instagramable, pakai low-angle waktu ambil photo.

Sai Wan Swimming Shed

Sai Wan Swimming Shed 

Dulu lokasi ini hanya tempat renang penduduk lokal, akan tetapi sekarang jadi tempat bagus untuk ambil photo. Karena jembatan kayu kecil kuno yang menjorok ke laut, tempat ini jadi begitu popular di media sosial. 

Big Wave Beach

Big Wave Beach 

Siapa katakan Hong Kong cuma populer dengan gedung pencakar langit serta public housing yang padat. Tujuan wisata dunia ini dapat miliki keindahan alam seperti di negara tropis. 

Salah satunya obyek wisata alam yang instagramable merupakan Big Wave Beach. Walau seringkali dipakai menjadi tempat surfing, pantai yang dipenuhi batuan pra-sejarah ini bagus juga untuk tempat foto-foto.

Central Street Art

Central Street Art 

Berada di distrik Soho, semua lokasi ini ditutupi mural yang begitu instagramable. Tidaklah heran juka tempat ini tetap ramai waktu akhir minggu. Buat Adan yang ingin foto-foto ditempat ini, waspada mengingat jalan raya lokasi ini lumayan ramai.

 RAJADOMINO

Share:

No comments:

Post a Comment