Ingin Cobai Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta Dengan Harga Murah?


Ingin Cobai Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta Dengan Harga Murah?

WisataDunia - Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul Bandara pertama di Indonesia selekasnya beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta. Hotel kapsul yang disebut kerja sama PT Angkasa Pura II dengan pihak swasta ini berada di Terminal 3 domestik, lantai 1 ruang kehadiran, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Diambil dari tayangan pers yang di terima KompasTravel, Rabu (1/8/2018), Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang menyampaikan hotel kapsul itu bertopik Space-Ship yang dibuat futuristik. 

" Ini jadikan Bandara Soekarno-Hatta menjadi bandara pertama di Indonesia yang mempunyai hotel kapsul moderen, ” tutur Febri, dalam tayangan pers yang di terima KompasTravel. 

Hotel itu diperlengkapi sarana terbaru, seperti access card, TV cable, tempat tidur dengan bantal serta selimut, juga dua USB charging port. “Fasilitasnya komplet, kira-kira ada 50 channel TV cable di tiap-tiap capsule, free wifi, USB charger port, share shower ruang dengan air panas/dingin, loker yang ukurannya cukuplah menaruh barang handcarry di cabin pesawat, amenities yang cukuplah komplet yg terbagi dalam 2 in 1 bodi shampoo, dental kit, handuk, slipper, serta complimentary satu botol air mineral, ” tutur Febri.

Baca Juga: Cegah Konsumsi Kopi Jika Temukan Tanda Tanda Seperti Ini


Ingin Cobai Hotel Kapsul Bandara Soekarno Hatta Dengan Harga Murah?

Anda dapat pilih dua type kamar hotel kapsul yang di tawarkan, yakni Alpha serta Beta. Hal yang membedakannya pada ukuran TV, untuk type Alpha TV memiliki ukuran 22 inch serta mendapatkan meja portable kecil. Sedang untuk type Beta, TV memiliki ukuran 32 inch tanpa meja portable. Public Relation Manager Bandara Soekarno-Hatta, Chairul Anwar waktu dihubungi KompasTravel, menyebutkan ada 120 kapsul dari dua type kamar itu. 

" Ada tempat mandi umum dengan toilet terpisah, 24 jam CCTV, dan lain-lain, untuk makin meningkatkan kenyamanan serta keamanan, " tulisnya dalam pesan singkat. 

Ia menuturkan bila wisatawan dapat bermalam cuma 6 jam, atau satu malam lebih, hingga lebih fleksibel. Pihak pengelola tawarkan mulai Rp 250. 000 per 6 jam, serta Rp 375. 000 untuk sewa satu malam. Untuk sekarang ini hotel kapsul bandara itu baru dapat dipesan langsung ditempat, serta di buka 10 Agustus 2018, yang akan datang. 

Butuh diingat, hotel kapsul ini cuma dapat berisi satu orang karena sudah diukur demikian rupa, terkecuali untuk anak dibawah umur lima tahun. " Saat ini tidak perlu cemas kesiangan lagi flight pagi ada pilihan nyaman untuk transit, " tutup Febri.

RAJADOMINO

Share:

No comments:

Post a Comment